Inilah Changi Millionaire

Inilah Changi Millionaire

 

Sepertinya Anda menyebutkan "Changi Millionaire." Changi Millionaire adalah sebuah program undian yang dijalankan oleh Changi Airport di Singapura. Program ini memberikan kesempatan kepada penumpang yang berbelanja di bandara Changi untuk memenangkan hadiah dalam bentuk uang tunai senilai satu juta dolar Singapura atau hadiah lainnya.

 

Cara program ini biasanya berjalan adalah sebagai berikut:

 

1. Belanja di Bandara Changi

Penumpang yang melakukan pembelanjaan tertentu di toko-toko atau pusat perbelanjaan di bandara Changi berhak mendapatkan kupon undian. Pembelanjaan ini bisa termasuk berbagai jenis barang seperti parfum, kosmetik, pakaian, elektronik, dan lain-lain.

 

2. Kupon Undian

Setiap transaksi pembelanjaan yang memenuhi syarat akan memberikan kupon undian kepada penumpang. Kupon ini kemudian dimasukkan ke dalam undian.

 

3. Undian

Setelah periode tertentu, biasanya ada undian besar yang diadakan. Kupon-kupon yang masuk ke dalam undian memiliki kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah, termasuk hadiah utama berupa uang tunai senilai satu juta dolar Singapura.

 

4. Pemenang

Kupon yang terpilih dalam undian akan menentukan pemenang hadiah. Jika kupon Anda terpilih, Anda bisa menjadi pemenang Changi Millionaire dan mendapatkan hadiah uang tunai atau hadiah lainnya.

 

Program Changi Millionaire dirancang untuk mendorong pembelanjaan di bandara Changi dan meningkatkan daya tarik bandara sebagai destinasi belanja. Ini juga memberikan kesempatan bagi para penumpang untuk memenangkan hadiah-hadiah yang menggiurkan selama perjalanan mereka melalui bandara.

 

Harap dicatat bahwa informasi ini mungkin tidak mutakhir, karena pengetahuan saya hanya berlaku hingga September 2021. Jika ada perkembangan baru sejak saat itu, saya mungkin tidak memiliki informasi terbaru tentangnya.

 

Nah jadi bagi kalian yang kini akan berlibur ke singapura jangan sampai ketinggalan buat belanja ketika sudah sampai di bandara changi, tidak cuma belanja saja kalian disana tetapi kalian juga akan mendapatkan kupon undian untuk memenangkan total hadiah sebesar 1 Juta dolar. Nanti pemenangnya akan di undi lewat kupon, yang kuponnya terpilih nanti akan mendapatkan hadiah dari Changi Millionaire. Jangan sampai kelewatan yaa!

Comments

Popular posts from this blog

PT Unicon Precast Concrete memproduksi Pagar Beton serta Uditch Jawa Tengah

Pagar Beton PT Unicon Precast Concrete: Produk Berkualitas Tinggi yang Cocok untuk Area Publik

Harga Kambing Aqiqah Paket Terbaik Tahun 2023 - Majalengka